Potongan Mayat dengan Kondisi Kaki Terikat Ditemukan di Laut Peudada


author photo

19 Mar 2018 - 22:43 WIB


BIREUEN --- Potongan Mayat berjenis lelaki yang tidak utuh lagi ditemukan ditengah laut sekitar TPI Peudada. Mayat tersebut ditemukan pertama kali oleh nelayan setempat, Senin 19 maret 2018, sekitar pukul 21.00 wib.

Informasi yang berhasil dihimpun Atjeh Net, Nelayan Anwan Ben Nazaruddin sekira pukul 17.30 wib menuju  ke laut untuk memasang lampu penghalau ikan. Pada jarak 7 (tujuh)  Mil  laut ditemukan potongan Mayat berjenis lelaki yang tidak utuh lagi

Warga Gampong Mns. Cut kecamatan Peudada, Bireuen ini langsung memberitahukan kepada pawang dan pemilik Bot dan kemudian disampaikan ke Pol Airut TPi Peudada dan diteruskan ke Pusdalops-PB.

Tim BPBD Langsung turun ke lokasi bersama Tim POL Airut dengan menggunakan Fasilitas kapal cepat milik Airut ke TKP untuk melaksankan evakuasi.

Hasil kajian cepat tim Pusdalops-PB,  kondisi manyat berjenis kelamin lelaki (40) ditemukan dalam kondisi tidak utuh lagi dimana mayat tinggal sebahagian terdiri dari perut sampai ke ujung kaki dengan kondisi kedua gelangan kaki terikat dengan tali Plastik.

Tim menduga, mayat tersebut meninggal dalam keadaan tidak wajar, untuk lebih jelasnya kita serahkan kepada  pihak yang berwajib, ujar tim.

Potongan manyat tersebut langsung dibawa ke rumah sakit dr.Fauziah Bireuen. (*)
KOMENTAR