PPK Banda Mulia Silaturahmi ke Polsek Bendahara


author photo

13 Mar 2018 - 14:45 WIB



ACEH TAMIANG --- Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Banda mulia menjalin silaturahmi bersama Polsek Bendahara pada Senin (12/3/2018). 

Kegiatan yang dilaksanakan oleh PPK Kecamatan Banda mulia bentuk menjalin silahturahmi untuk instansi pemerintahan dan penyelenggara pemilu pada 2019 mendatang, khususnya di Kecamatan Banda mulia.

"Audiensi PPK banda mulia dengan Polsek ini bertujuan menjalin hubungan komunikasi yang baik dalam mensukseskan terlaksananya pemilu serentak 2019 mendatang," ujar Anggota PPK, Azwar Anas, Selasa 13 Maret 2018.

Kunjungan PPK diawali dengan kunjungan ke kantor camat kecamatan banda mulia, kemudian di lanjut ke Polsek bendahara.

"Alhamdulillah kami disambut dengan baik oleh IPTU Tavip Priawen SH dan anggota polsek lainnya. Semoga kedepannya kami bisa terus bersinergi dalam mensukseskan pemilu," ungkapnya.

Harapan PPK banda mulia pemilu serentak 2019 dapat berjalan dengan lancar dan semoga masyarakat dan penyelenggaraan dapat melaksanakan tahapan pemilu sesuai jadwal yang ditentukan.

Azwar anas juga menjelaskan, wilayah kerja PPK kecamatan banda mulia Baru terdiri dari 10 Desa dengan 32 TPS  juga dibantu Panitia Pemungutan Suara (PPS) untuk di Desa sebanyak 30 orang. (Rahmah)
KOMENTAR