Ratusan Kader Hanura Aceh Timur Siap Menangkan Pileg dan Pilpres 2019


author photo

23 Mar 2018 - 08:22 WIB


NET ATJEH, ACEH TIMUR Ratusan kader Partai Hanura di Aceh Timur nyatakan siap memenangkan Pemilu legislatif dan Pemilihan Presiden Juli 2019 mendatang, Jum'at 23 Maret 2018.

Pernyataan tersebut dituangkan ratusan Kader Partai Nomor 13 tersebut yang dalam Rapat Kerja Cabang (Rakercab) yang digelar di Royal Idi rabu (21/3/2018) kemarin.

Kedua DPC Hanura Aceh Timur Ismail Abda dalam laporannya mengatakan, keyakinannya akan memenangkan Pileg dan dan Pilpres berdasarkan semakin bertambahnya kader Hanura di Aceh Timur.

Menurut Wartawan senior ini, saat ini kader Hanura yang sudah memiliki Kartu Tanda Anggota (KTA) mencapai 1.800 kader dari kalangan muda dan ratusan kader dari usia tua.

"Walaupun saat ini kita belum ada kursi di Parlemen, namun untuk tahun 2019 InsyaAllah kita akan kuasai kursi di DPRK dan DPRA ". Kata Ismail Abda yang disambut yel yel peserta rapat.

Sementara itu, Sekretaris DPD Partai Hanura Aceh, Salimin Usman dalam sambutannya mengatakan yakin dan percaya dengan kepemimpinan Ismail Abda Hanura di Aceh Timur akan Bankit, Jaya dan Menang.

Ditambahkan, sebelumnya Pengurus DPD Hanura Aceh merasa ragu dan was-was dengan kepemimpinan Ismail Abda sebagai Ketua DPC Aceh Timur.

" Hari ini keraguan kami di DPD sudah terjawab, dengan kehadiran ratusan Kader Hanura Aceh Timur hari ini, kami yakin dan percaya bahwa Hanura di Aceh Timur akan menang ". Ungkap Salimin yang sambut tepuk tangan peserta rakercab. (Basri)
KOMENTAR