Sayang Marlinda, Tumor Bersarang di Kepala Gadis Pidie ini


author photo

20 Mar 2018 - 23:57 WIB


PIDIE --- Marlinda (16) asal Padang Tiji, Pidie, Aceh menderita penyakit tumor di bagian kepala. Sakit yang diderita anak Pasangan Zulham dan Khadizah kian parah.

Marlinda berasal dari keluarga tidak mampu, jangan untuk berobat, untuk kebutuhan sehari-hari sangat sulit bahkan rumah pun hampir robah.

Sambil mengusap mata, Khadizah Ibu kandung Marlinda Selasa (20/3/18) mengatakan sangat ingin anaknya bisa menjalani pengobatan hingga sembuh.

Menurut orang tuanya, awalnya Marlinda mengalami sakit di kepalanya hingga lemas dan dibawa ke rumah sakit setempat. Usai menjalani pemeriksaan, Marlinda dirujuk ke RSZA, dan selama dalam pengobatan keadaanya lumayan membaik.

Faktor ekonomi selama perawatan yang tidak mendukung, Ibunya memutuskan untuk membawa pulang marlinda.

Tumor di bagian kepala marlinda yang semakin hari semakin parah hingga dalam dua bulan terakhir tidak lagi bisa Bangun dan berbicara.

Rencana keluarga ingin membawa Marlinda kembali berobat hanya menjadi rencana, karena keterbatasan biaya keluarga hanya pasrah dan berobat seadanya.

"Kami sangat sayang kepadanya, semoga ada Dermawan yang mau membantu anak saya agar dia bisa sembuh kembali," iba khadizah. (*)

Ingin membantu, silahkan sumbangkan bantuan anda Via Bank BNI Syariah 4533 1519 7 Lembaga Peduli Dhuafa. 
KOMENTAR