Wanprestasi, Faizil Tuntut Janji PT MIE


author photo

23 Mar 2018 - 12:09 WIB


NET ATJEH, ACEH TIMUR --- Pengusaha lokal Aceh Timur, Fazil, menuntut PT Makmur Inti Energi (MIE) menepati janji yakni membayar 50 persen  keuntungan atas lobi memamsok minyak solar ke proyek Blokc A Indramakmur, Jum'at 23 Maret 2018.

"Kita mendapat job memasok minyak ke blokc A, saat itu di minta pihak Blokc A, perusahaan yang cukup syarat, kita tidak memiliki perusahaan, kemudian kita cari dan menemukan PT Makmur Inti Energi sebagai pemasoknya, dengan menjanjikan pada kami membagi keuntungan 50 persen,"  kata Fazil.

Setelah setahun kata Fazil, pihak PT Makmur beroprasi memasok minyak ke Blokc A, Pihak PT MIE dinilai wanprestasi.

"PT Mamur tidak pernah menghubungi kami, saat kami menghubungi tidak di gubris, mereka tidak memiliki itikad baik atas kesepakatan pada desember 2017, yang saat itu dihadiri oleh Cipta selaku Direktur Utama PT MIE, pihak PT JEC dan juga Cekdin," kata Fazil.

Akibat tindakan Itu kata Fazil, pihak nya mengecam keras atas perilaku PT MIE dan segera membawa persoalan senketa itu pada jalur hukum.

"Kami menutut janji PT MIE segera direalisasikan, jika tidak PT MIE silahkan angkat kaki dari Aceh Timur," tegas Faizil.

Sementara itu Pihak PT MIE yang telah berulang kali hubungi via handphone tidak memberikan jawaban, hingga  berita ini diterbitkan. (Basri)
KOMENTAR