Dharma Pertiwi Daerah R Gelar Pertemuan


author photo

20 Apr 2018 - 08:43 WIB


Banda Aceh - Dharma Pertiwi Daerah R menggelar pertemuan anggota gabungan bertempat di Balai Teuku Umar (BTU) Makodam Iskandar Muda. Acara pertemuan tersebut dipimpin langsung ketua Dharma Pertiwi Daerah R Ny.Yosi Hafil fudin.

Ketua Dharma pertiwi daerah R yang juga sekaligus menjabat Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD IM dalam sambutannya mengatakan, bahwa pertemuan gabungan yang dilaksanakan ini bertujuan untuk membina tali silaturahmi dan sekaligus sebagai sarana komunikasi dan koordinasi serta membangun kebersamaan dalam rangka pelaksanaan tugas organisasi kedepannya.

Lanjutnya, perlu disadari bahwa peningkatan kinerja organisasi Dharma pertiwi akan memberikan mamfaat yang besar bagi peran organisasi untuk mendukung tugas-tugas prajurit TNI.

" Menyikapi perkembangan yang terjadi dilingkungan sekarang ini, sudah seharusnya kita semua senantiasa meningkatkan kualitas diri kita untuk kemajuan keluarga,masyarkat dan negara," ujarnya.

Ny.Yosi Hafil fudin juga menyampaikan, dalam kehidupan rumah tangga kita harusnya bisa bekerjasama dengan suami dalam membina,membimbing dan mengarahkan putra putri kita sehingga terciptanya kehidupan keluarga yang bahagia,tentram,harmonis serta sejahtera lahir batin.

Pertemuan tersebut turut dihadiri, wakil ketua PD IM Ny.Intan Daniel Chardin, wakil ketua 1 Dharma Pertiwi daerah R Ny.Indrastanto ( Via Argarini ), Wakil ketua 2 Dharma Pertiwi daerah R Ny. Kicky Salpachdie ( Jalanesta ) , ibu-ibu IKKT dan ratusan anggota gabungan persit PD IM, Jalanesta, Pia Argarini dan IKKT wilayah Propinsi Aceh.(R)

KOMENTAR