Hari ini, Multazami Abubakar Menjadi Keuchik Gampong Geulanggang Panah


author photo

5 Apr 2018 - 14:18 WIB


BIREUEN --- Camat Kutablang Rusli. S. Sos resmi melantikan Keuchik terpilih Gampong Geulanggang Panah Multazami Abubakar, S. Pd, di halaman meunasah Gampong setempat, Kamis.(5/4/2018).

Camat kutablang Rusli. S. Sos, dalam sambutanya berharap Keuchik baru dilantik dapat bekerja dengan baik.

"Jika keuchik bekerja trasparan di desanya, Insya ALLAH pembangunan gampong bagus dan aman," ujarnya.

Camat Rusli juga berharap kepada masyarakat gampong geulanggang panah, untuk dapat saling membantu keuchik saat melaksanakan pembangunan gampong, supaya dana desa dapat berjalan dengan transparan di desa geulanggang panah. 

Sementara itu Multazami Abubakar. S. Pd. pada Awak Media ini mengatakan, sangat berterimakasih kepada Masyarakat Gampong Geulanggang panah yang sudah menyukseskan acara pelantikan keuchik gampong pada hari ini.

"Saya berharap kepada masyarakat gampong Geulanggang panah untuk dapat sama-sama membangun gampong Geulanggang panah yang kita cintai ke arah yang lebih baik lagi semoga dengan kekompakan dan kebersamaan dalam membangun gampong," sebutnya.

Insya Allah kedepan Gampong Geulanggang Panah ini dapat kita jadikan sebagai cantoh teladan dalam pembangunan yang belandasan Syariat Islam, tambah Multazami. (MS) 
KOMENTAR