Persit Brigif 25/Siwah Anjangsana Ke Daerah Binaan


author photo

6 Apr 2018 - 22:59 WIB


Lhoksukon - Memperingati HUT yang ke-72, Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XIII Brigif 25/Siwah laksanakan anjang sana yang di pimpin langsung oleh Ketua Persit Chandra Kirana Cabang XIII Brigif 25/Siwah Ny.Nurwis Dewina Sylvianti, dilanjutkan memberikan bantuan kepada  Lansia di desa binaan Brigif 25/Siwah, Blang Aman dan Blang Rubek, Jum'at (6/3/18).

 

"Kegiatan berbagi rasa terhadap sesama tersebut dapat bermanfaat dengan tidak melihat status sosial mereka. Kegiatan ini dilaksanakan dengan penuh rasa kekeluargaan," ungkap Ibu Ketua.

 

Selain wujud kepedulian sosial yang diberikan pihaknya juga berharap santunan yang diberikan kepada anak yatim memberikan berkah bagi keluarga besar Brigif 25/Siwah, dan bermanfaat bagi lansia yang menerimanya.

"

Kami mengucapkan banyak terima kasih atas santunan dan sembako yang telah diberikan oleh Persit Brigif 25/Siwah sehingga niat baik untuk membagikan sebagian rejeki kepada Lansia bisa bermanfaat," ucap  M.Thaib, Geuchik Blang Aman.

 

Sementara itu,  Aisya  salah satu  ibu lansia  mengucapkan rasa terima kasihnya kepada keluarga besar Brigif 25/Siwah yang telah memberikan santunan.

"Terimakasih Ibu-Ibu Persit, bantuan sembako ini sangat bermanfaat bagi kami. Semoga Persit semakin jaya di usia yang makin dewasa," pungkasnya.

 

Janda Aisya berusia 75 tahun diketahui ditinggal suaminya meninggal puluhan tahun silam Saat di tengah tengah konflik di aceh dan sangat membutuhkan bantuan Kebutuhan ekonomi, disamping itu untuk mempererat tali silaturahmi, sekaligus sebagai kewajiban bagi setiap insan Tuhan berbagi kasih.(R)

KOMENTAR